..narasi harapan hidup..


Nama               : Claudia Raesita Amor

Class                 : 2SA05

NPM                : 11611685

Tulisan5


Mengenai narasi harapan-harapan hidup anda

Kita terlahir kedunia ini karena kita semua adalah titipan Tuhan yang harus mempunyai arah dan tujuan hidup yang bisa menuntun kita ke arah yang benar ,serta mempunyai akhlak-akhlak yang baik. Kebanyakan setiap manusia mempunyai karakter yang berbeda-beda,mempunyai wajah yang berkarakter,dan pasti mempunyai harapan yang berbeda.

Sebagai manusia kita harus memilih jalan yang terbaik di antara yang terbaik. Walaupun itu sangat sulit untuk kita raih dan kita capai secara cepat, maka dari itu Tuhan telah memberikan antara pilihan-pilihan itu. Karena pilihan tersebut berada di taraf antara “Baik dengan Baik”, “Buruk dengan Buruk”. Oleh sebab itu kita harus bisa menyaring antara pilihan tersebut dengan langkah yang terbaik dan tidak salah mengambil keputusan. Mengenai harapan, kita semua pasti mempunyai harapan yang amat sangat ingit terwujud dengan sempurna J, tetapi tidak semudah itu untuk menggapainya. Perlu niat,usaha, dan berdoa apabila ingin mencapai harapan tersebut. Harapan yang sangat familiar itu adalah “Kita ingin menjadi seseorang yang sukses lahir dan batin ,dunia dan akhirat”. Dan itupun selalu menghinggapi di diri saya untuk saat ini, mengejar cita-cita yang saya inginkan. Meneruskan belajar sampai di tingkat kuliah inipun merupakan harapan jangka panjang saya yang saya impikan sewaktu saya duduk di bangku dasar dulu. Kemudian setelah saya menduduki  jenjang perkuliahan ini ,sayapun memiliki harapan yang baru yaitu berusaha mengikuti semua mata kuliah dengan baik,mencapai nilai sesuai harapan dan lulus tepat waktu merupakan harapan jangka pendek saya saat ini. Untuk itu saya harus mempersiapkan bekal-bekal yang akan saya bawa saat saya ingin membeli harapan yang baru dalam jangka yang panjang. Bekal-bekal itu adalah kemampuan-kemampuan dan pengetahuan-pengetahuan yang saya kumpulkan sejak saya memulai belajar di bangku SD sampai dengan selesai. Membanggakan kedua orang tua saya itu adalah harapan yang pertama yang ingin saya wujudkan untuk saat ini dan seterusnya. Dari motivasi-motivasi tersebut saya akan belajar untuk meraih harapan-harapan tersebut dengan niat,usaha dan berdoa J.. semoga kalianpun mempunyai harapan-harapan yang bisa merubah hidup anda supaya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, karena kesempatan tak datang dua kali atas izin Tuhan. Have a nice day guys J..

0 komentar:

Posting Komentar

apakah anda enjoy di blog saya ?

Total view my blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
menjadi diri sendiri lebih baik