..Arti Hadirmu..



Nama       : Claudia Raesita Amor

Class        : 2SA05

NPM        : 11611685

TUGAS   : SoftSkill Puisi




Arti Hadirmu


Beribu bintang yang berkelip tak satupu tersenyum padaku

Sejuta cinta yang ada di dunia tak satupun menghampiriku

Disaat diri ini terasa kosong..

Kau datang membawa beribu cahaya bintang dan sejuta sayang

Yang kau berikan kepadaku sebagai sahabat sejatimu

Dari air aku belajar arti ketenangan

Dari batu aku belajar arti ketegaran

Dari api aku belajar arti keamarahan

Dari tanah aku belajar arti keindahan

Dan dari dirimulah aku belajar arti persahabatan

Untuk sahabat yang aku sayang..

Apabila nanti aku kesepian hiburlah aku dengan suaramu

Apabila nanti aku sakit obati aku dengan kasih sayangmu

Apabila nanti aku mati , jangan mandikan aku dengan air matamu

Apabila nanti aku terkubur , kuburkanlah aku di dalam hatimu

Dan apabila nanti aku tersesat , selamatkanlah aku dengan doamu

1 komentar:

claudia raesita amor mengatakan...

oke terimakasih ya infonya :) have a nice day

Posting Komentar

apakah anda enjoy di blog saya ?

Total view my blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
menjadi diri sendiri lebih baik