tugas 2



 1.  Sarana dan prasarana pariwisata yang seperti apa menurut  anda ideal dan memuaskan wisatawan

     2.  Berikan analisis anda mengapa pariwisata memerlukan organisasi kepariwisataan

Jawab :

    1.  Menurut saya sarana yang baik dan memuaskan itu adalah sarana yang memadai , seperti transportasi yang baik dan layak untuk digunakan . Karena tanpa adanya sarana yang baik , wisata pun menjadi kurang lengkap.
Terlebih prasarana yang ada di tempat wisata tersebut . fasilitas-fasilitas yang harus memadai lah yang di perlukan para turis-turis, seperti  halnya fasilitas penginapan yang harus memadai, penginapan yang layak ditempati , makanan-makanan khas daerah tersebut juga harus lebih di tonjolkan , dan lain-lain.


    2.  Menurut saya tanpa adanya organisasi kepariwisataan maka tidak akan berjalan dengan mulus dan lancar. Dan tujuan dibentuknya orginisasi kepariwisataan adalah mengatur dan mengurus semua yang berkaitan dengan pariwisata , dan untuk memudahkan orang-orang menjalankan  kunjungan wisatanya .

0 komentar:

Posting Komentar

apakah anda enjoy di blog saya ?

Total view my blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
menjadi diri sendiri lebih baik