..RAMBUT..


RAMBUT
Pancarkan Kilau Cantik Rambut Anda
Dengan melarutkan  cangkir cuka putih (white vinegar) dengan 1 cangkir air. Bubuhkan larutaatn tersebut pada rambut bersih, terutama setelah mencuci rambut. Kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih. Lakukan 1 kali seminggu.

     Jika Tak Sempat Membersihkan Rambut
Bubuhkan bedak bayi secukupnya pada telapak tangan, pangkal rambut(kulit kepala). Kemudian keringkan rambut dengan menggunakkan hair dryer, sehingga butiran bedak dapat menyatu dengan sempurna.

Kehabisan Cream Styling Yang Biasa Anda Pakai Untuk Menata Rambut
Untuk rambut sangat kering, atasi dengana membubuhkan 1-2 tetes minyak bayi(baby oil) pada telapak tangan, kemudian bubuhkan pada ujung-ujung rambut secara merata. Lalu tata rambut sesuai selera.
            Untuk mengatasi kulit kepala yang kering
Pijitlah kulit secara perlahan dengan menggunakan  cangkir minyak zaitun murni(extra virgin  olive oil). Kemudian sisir dan cucilah dengan shampoo yang biasa anda pakai. Minyak zaitun bisa mengangkat kulit mati, sekaligus melembapkan kulit kepala.

            Agar Bulu Mata Senantiasa Sehat

Cobalah ulaskan Vaseline secukupnya pada helaian bulu mata di malam hari sebelum tidur. Lakukan 1 atau 2 kali seminggu, untuk mempertahankan kelembapan dan elastisitas bulu mata, sehingga tidak mudah patah.

Tingkatkan Kesehatan Rambut Yang Rusak Dengan Masker Buatan Sendiri
Dan pilihlah bahan-bahan yang kaya akan vitamin serta protein untuk memeperbaiki struktur rambut. Campur 1 buah alpukat yang sudah dihancurkan(dengan blender) dengan 1 butir telur. Kocok hingga merata, kemudian bubuhkan pada rambut bersih dan dalam keadaan kering(tidak lembap) secara merata. Tutup dengan shower cap, dan diamkan selama 1-15 menit. Lalu, cuci rambut secara seksama.

Atasi Rambut Yang Kering Dan Sukar Diatur (flyaways)

Dengan langkah berikut. Setiap habis keramas dan mengaplikasikan kondisioner rambut, bilas rambut dengan 1 cangkir seltzer  water  secara merata. Karbonasi yang terjadi karena air tersebut mengakibatkan perubahan kadar pH rambut, sehingga rambut menjadi lebih lembut dan halus.

0 komentar:

Posting Komentar

apakah anda enjoy di blog saya ?

Total view my blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
menjadi diri sendiri lebih baik